Update Blog Testimoni Para Penerima Beasiswa

Saya baru meng-update blog Beasiswa Indonesia yang isinya adalah testimoni anggota-anggota milis beasiswa yang berhasil mendapatkan beasiswa. Membaca blog ini pasti memberi semangat baru bagi Anda. Silahkan baca di http://beasiswaindonesia.blogspot.com.

Posting-posting terbaru:

5 Responses to “Update Blog Testimoni Para Penerima Beasiswa”

  1. dinhie Says:

    hwaahh..udah lama ga buka blog milisbeasiswa ini..Makin banyak info bermanfaat yang ketinggalan nih!

    Mohon izin untuk link blog ini dari blog saya ya bang Togap!
    Tetap smangat!^^

  2. shenia Says:

    Selamat pagi. Saya mohon info kalau mau cari-cari infi beasiswa bagaimana caranya?

  3. andiero Says:

    saya mahasiswa semester 8 di PTN. punya keinginan untuk melanjutkan studi s2. Namun saya memiliki kekurangan dalam hal komunikasi, bahasa inggris. IPK terbilang kecil. Apakah ada beasiswa yang mungkin bisa saya dpaatkan.

  4. scholarship to ireland Says:

    Really usefull link and article, thank you

  5. cantrellmcbride398 Says:

    Hi, Very helpful article to get me started. I just started Axis-2, I have read several of your blogs. very helpful. Thank you!Question thou, how do yo Click http://tu2s.in/pookme100845


Leave a Reply

